10 Hasil Karya Orang Malas Untuk Dekorasi Natal, Anti Mainstream Banget Idenya!!!

20.55 Patricia 0 Comments

Sebentar lagi Natal datang guys, apa kamu udah beli pohon natal dan hiasan lainnya? Banyak cara loh yang bisa dilakuin buat menghias rumah atau ruangan agar nuansa natal di rumah lebih terasa. Tapi ada aja orang yang males untuk menghias rumah mereka, jadinya begini nih.


1. Kalau udah kepepet apa aja boleh deh dijadiin hiasan, termaksud pintu rumah :)



2. Yang penting kado nya dulu ya guys, pohon natalnya bisa nyusul kalau uangnya udah cukup sementara pake yang kecil dulu hehehe.



3.  Apa aja bisa digunakan nih, yang penting niatnya dulu ya.


4. Tolong, siapa nih yang mindahin tangganya, ada-ada aja ya idenya.



5. Karena males mau lanjutin pasang lampu, gini nih jadinya.


6. Pakaian kotor bisa juga loh disulap jadi pohon natal.


7. Gini nih kalau Natal digabung dengan Halloween.


8. Niat banget ya guys...hahaha cuma ditempel aja tuh.


9. Boleh juga nih ide pohon natalnya, barangkali kamu mau coba di rumah?


10. Daripada dibuang bekas Halloween sisa kemarin mending dipake lagi ya guys


 Seumber: link

0 comments: